WASPADA!! Hati-hati terjangkit wabah "penyakit" disorientasi arah....

Gw pikir disorientasi arah cuman terjangkit di sebagian kecil orang aja..
Contohnya temen kaya salah 1 temen gw..
kalo nanya arah sama dia.. yang wajib diingat adalah "Percaya tangannya menunjuk kearah mana.. Jangan percaya omongannya.. Musrik itu.."

Dan.. ternyata dari kemaren.. orang-orang disekitar gw mulai ketularan wabah disorientasi arah..
Sekilat info dulu nih..Disorientasi arah itu maksudnya orang tersebut gak bisa bedain mana kanan kiri..
Mending kalo kanan kiri doank.. lah.. kalo gak bisa bedain atas bawah???

Bukti-bukti nyata kalau disorientasi arah sudah mewabah.. Hanya dalam 2 hari aja.. Gw dah nemuin 3 orang disekitar gw yg terjangkit wabah ini...


PART 1

Ceritanya waktu itu gw mo dianterin pulang sama temen gw yang namanya si jeleq markus beserta bininya..
Gw : "Leq, ntar didepan belok kanan yah.."
Jeleq : "Oke Cha.." *nyalip truk( lupa truk apaan) disebelah kiri, trus lgsg belok kiri
Gw : "Kayanya tadi gw bilang belok kanan dah.. kenapa lo belok kiri???"
Jeleq : *dengansantai "Oh iye ye.. gw ingetnya kerumah lo lewat sini"
Gw : *doenkkkkk "tp tadi kan gw bilang belok kanan.. T.T"



Part 1 blom kelar nih.. masih ada kelanjutannya lagi..
setelah salah belok, tapi tetep diterusin karna bisa lewat jalan belakang..

Gw : "Leq, tar didepan jangan lupa belok kanan ya..."
Jeleq : "Iya.. belok kanan didepan situ kan?"
Gw : "Iya.. Jangan sampe kelewatan ya.."
Jeleq : "Ho oh.. tau gw belokannya.." *setirmobilgakdibelokinkekanan aka teteplurus
Gw : *cengosejenak "Loh koq lo gak belok sih??"
Jeleq : "eh iya"
Gw : *berbusa...


PART 2

Nah.. ternyata bukan cuman anak muda doank yang kena wabah disorientasi arah..
Nyokap gw pun kena tuh wabah.. >.
Gw : "Mih.. Jalannya minggir dikit ke kiri.. banyak mobil"
Nyokap : "iya.." *nyebrang ke kanan
Gw : *cengo sambil ngikutin nyokap nyebrang "loh koq mami malah nyebrang sih??"
Nyokap : "kan kamu yang suruh minggir ke kiri.." *jawab sambil kesel
Gw : *makin cengo "Lah. gw pan nyuruhnya ke kiri mih.. ini kan dikanan...
Nyokap : *jawab dengan santai "Oh ya udah, biarin aja dah terlanjur"
Gw : *berbusaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


PART 3

Dan... wabah disorientasi arah pun gak milih2 profesi buat diserang..
Nih contohnya., terjadi sama sopir taksi yang nganterin gw...
Gw : "Pak, nanti didepan puter balik ya.. abis itu naik keatas.."
Sopir taksi : "oke" *abis puter balik langsung jalan lurus lewat samping jembatan
Gw : *cengo "emmm... pak.. koq gak naik keatas ya?"
Sopir taksi : *cengengesan "oh iya neng.. koq salah ya?"
Gw : *sook cool "ya udah, tar didepan puter balik aja ya pak" *liat argo.. >.


Dan.... ternyata.. selidik punya selidik..
ternyata banyak orang2 disekitar gw yg disorientasi arah..
#berbusa #kejang2

Comments

Popular Posts