Wednesday, April 18, 2012

Jika seorang pria benar-benar mencintaimu

Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, dia akan memanjakanmu seperti anak kecil, bahkan dia sendiri tidak tau alasan memanjakanmu seperti itu

Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, dia akan senantiasa membuatmu senang, sebab dia tidak akan membiarkanmu meneteskan air mata

Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, dia akan menangis untukmu tanpa tau kenapa dia dapat begitu lemah didepanmu

Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, dia akan aktifkan HP 24 jam untukmu, sebab dia mau kapan dan dimana saja kamu bisa menemukan dirinya

Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, dia akan menganggapmu paling baik dan tidak akan membandingkanmu dengan wanita lain

Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, dia akan selalu menemanimu walaupun dia sedang sibuk

Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, dia tidak akan setuju kamu diet sebab kesehatanmu menjadi prioritas utama

Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, dia akan slalu menggenggam tanganmu didepan teman2nya dan merasa bangga telah memilikimu

Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, dia tidak akan memarahimu didepan umum ketika kamu salah, tapi dia akan tersenyum dan menasehatimu agar kamu tidak akan melakukan kesalahan lagi

Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, dia akan mencium keningmu dengan penuh kasih sayang bukan nafsu

Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, dia akan menyimpan segala sesuatu tentangmu di HP nya dan akan tertawa bodoh sendiri ketika melihatnya

Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, dia akan dengan sabar mendengar curhatmu saat kau sedang sedih sebab dia tak ingin membuatmu merasa sendiri

Jika seorang pria benar-benar mencintaimu, dia sangat ingin hidup bersamamu dan menghabiskan hari-harinya hanya bersamamu sebab kamu menjadi bagian terpenting dalam hidupnya

Friday, February 24, 2012

Wish You Were Here

Pernah gak sih ngalamin yang namanya bener2 sayang sama seseorang?
Bahkan setelah orang itu melakukan hal2 yang seharusnya bisa bikin kita benci sama dia, tapi kita tetep sayang sama orang itu..

Seperti lagunya Audy... "Mungkin diriku terluka dalam, atau selalu terukirkan kenangan kita".....
Bisa jadi sih..
Biasanya kita jadi gak bisa bedain 2 kenangan pahit dan menyenangkan itu..
Yang ada kita pasti tersiksa banget..

Sekarang muncul lagunya Avril Lavigne yang "Wish You Were Here"
HUfffff.... #jleb banget..
Kadang kalau lagi mellow mentok.. denger lagu ini.. bisa menangis semalam lagi kaya lagunya Audy.. he2..

Entah karena terbiasa ada dia.. Tergantung sama dia..
Atau memang masih benar2 sayang..

Jika pernah mengalami hal seperti ini..
Kalau masih dalam waktu yang tidak terlalu lama... seharusnya bersyukur..
Karena kalian pernah mempunyai rasa sayang yang tulus... :)
Tapi jangan terlalu lama.. Kalau terlalu lama... yang ada malah bisa dikategorikan bodoh.. karena gak mau move on...

Untuk masa-masa tertentu.. Galau itu baik adanya..
Kita bisa intropeksi diri kita.. Kita juga bisa tau.. Sifat manusia itu bermacam2...

So.. Buat yang suka galau..
Pesan gw.. Galau boleh.. tapi jangan kelamaan ya...
Dunia itu indah.. dan hidup cuma 1x..
Jadi.. Nikmatinlah rasa sakit, rasa senang dengan sebaik mungkin...

Penutup gw kasih lyric nya "Avril Lavigne - Wish you were here" deh...
Trully... lagu ini keren mnurut gw.. :)
Menunjukan, sekuat2nya kita.. kita tetap menumbutuhkan orang lain disamping kita..^^

I can be tough
I can be strong
But with you
It's not like that at all
There's a girl
That gives a shit
Behind this wall
You just walked through it

[Pre-Chorus:]
And I remember all those crazy things you said
You left them running through my head
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here.
All those crazy things we did
Didn't think about it, just went with it
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here

[Chorus:]
Damn, Damn, Damn,
What I'd do to have you
Here, here, here
I wish you were here.
Damn, Damn, Damn
What I'd do to have you
Near, near, near
I wish you were here.

[Verse 2:]
I love
The way you are
It's who I am
Don't have to try hard
We always say
Say it like it is
And the truth
Is that I really mi-I-iss

[Pre-Chorus:]
All those crazy things you said (things you said)
You left them running through my head (through my head)
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here.
All those crazy things we did (things we did)
Didn't think about it, just went with it (went with it)
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here

[Chorus:]
Damn, Damn, Damn,
What I'd do to have you
Here, here, here
I wish you were here.
Damn, Damn, Damn
What I'd do to have you
Near, near, near
I wish you were here.

[Bridge:]
No, I don't wanna let go
I just wanna let you know
That I never wanna let go

(Let go let go let go let go)

No, I don't wanna let go
I just wanna let you know
That I never wanna let go

(Let go let go let go let go let go let go let go)

[Chorus:]
Damn, Damn, Damn,
What I'd do to have you
Here, here, here
I wish you were here (I wish you were here)
Damn, Damn, Damn
What I'd do to have you
Near, near, near
I wish you were here.

Damn, Damn, Damn (Damn)
What I'd do to have you
Here, here, here (Here)
I wish you were here.
Damn, Damn, Damn
What I'd do to have you
Near, near, near
I wish you were here.

Sunday, February 19, 2012

Rasa minuman baru di J-co

Setelah kejadian di Padang beberapa hari lalu..
(baca mochacino cuman ada di J-co ??? )

Akhirnya ke J-co beneran di Puri Mall...
Setelah cape muter2.. dan dehidrasi.. saat yang pas buat minum minuman enak dari J-co..

Karena jarang pesen minuman di J-co,
pas lagi liat2 menu nya..
ada "chocolate" dan "choco forest"
karena gw penggemar coklat.. jadinya ditanyain lah ke yg jaga cashier nya..

Terjadilah percakapan seperti ini...
Gw : Mba.. mau nanya donk.. bedanya "Chocolate" sama "choco forest" apa ya??
Mba : oh.. yang chocolate rasa coklat mba.
Gw : (buset mba.. tau itu mah gw.. >.< ) oh.. terus kalo yg choco forest?
Mba : *setelah agak mikir beberapa detik, dgn senyuman si Mba nya ngomong gini, oh.. kalo yg choco forest itu rasa forest mba... :)
Gw : heh?? *syokgw ok deh mba.. kl gitu saya cobain yg rasa forest deh.. :D

Gw jadi penasaran.. rasa hutan kaya apa ya.. ha2.. :P

mochacino cuman ada di J-co ???

Waktu itu ceritanya gw lagi jalan2 kepadang..
Ada temen meritan, skalian kuliner + holiday. lumayan lah.. :D

Karena bukan kota besar seperti kota Jakarta, alhasil, cuman nemu 2 gedung yang kalo dijakarta sih gak bisa disebut mall..
Akhirnya masuk lah ke gedung pertama itu..
Lantai 1 nya sih rame ajeeee.. ada Ramayana sama ada kaya foodhall gitu..

Setelah cape muter2.. akhirnya kita ke lantai atas yang ada cafe kecil nya..
pas lagi mo pesen minuman..
Temen : mas, saya mau capucino 1 ya..
Mas2 : Oke mba..
Gw : masssss.. saya mau mochacino yah 1..
Mas2 : Wah.. Mba.. disini gak ada mochacino.. mochacino mah cuman ada di J-co
Gw : Hah? *menatap dengan penuh kebingungan
Mas2 : Iya.. Mba nya pasti suka ke J-co deh.. Mochacino mah gak dijual dimana2, cuman dijual di J-co doank
Gw : *makin melongo..... oh.. ya udah deh kl gt mas.. orange juice aja..

E buset... syok gw..

WASPADA!! Hati-hati terjangkit wabah "penyakit" disorientasi arah....

Gw pikir disorientasi arah cuman terjangkit di sebagian kecil orang aja..
Contohnya temen kaya salah 1 temen gw..
kalo nanya arah sama dia.. yang wajib diingat adalah "Percaya tangannya menunjuk kearah mana.. Jangan percaya omongannya.. Musrik itu.."

Dan.. ternyata dari kemaren.. orang-orang disekitar gw mulai ketularan wabah disorientasi arah..
Sekilat info dulu nih..Disorientasi arah itu maksudnya orang tersebut gak bisa bedain mana kanan kiri..
Mending kalo kanan kiri doank.. lah.. kalo gak bisa bedain atas bawah???

Bukti-bukti nyata kalau disorientasi arah sudah mewabah.. Hanya dalam 2 hari aja.. Gw dah nemuin 3 orang disekitar gw yg terjangkit wabah ini...


PART 1

Ceritanya waktu itu gw mo dianterin pulang sama temen gw yang namanya si jeleq markus beserta bininya..
Gw : "Leq, ntar didepan belok kanan yah.."
Jeleq : "Oke Cha.." *nyalip truk( lupa truk apaan) disebelah kiri, trus lgsg belok kiri
Gw : "Kayanya tadi gw bilang belok kanan dah.. kenapa lo belok kiri???"
Jeleq : *dengansantai "Oh iye ye.. gw ingetnya kerumah lo lewat sini"
Gw : *doenkkkkk "tp tadi kan gw bilang belok kanan.. T.T"



Part 1 blom kelar nih.. masih ada kelanjutannya lagi..
setelah salah belok, tapi tetep diterusin karna bisa lewat jalan belakang..

Gw : "Leq, tar didepan jangan lupa belok kanan ya..."
Jeleq : "Iya.. belok kanan didepan situ kan?"
Gw : "Iya.. Jangan sampe kelewatan ya.."
Jeleq : "Ho oh.. tau gw belokannya.." *setirmobilgakdibelokinkekanan aka teteplurus
Gw : *cengosejenak "Loh koq lo gak belok sih??"
Jeleq : "eh iya"
Gw : *berbusa...


PART 2

Nah.. ternyata bukan cuman anak muda doank yang kena wabah disorientasi arah..
Nyokap gw pun kena tuh wabah.. >.
Gw : "Mih.. Jalannya minggir dikit ke kiri.. banyak mobil"
Nyokap : "iya.." *nyebrang ke kanan
Gw : *cengo sambil ngikutin nyokap nyebrang "loh koq mami malah nyebrang sih??"
Nyokap : "kan kamu yang suruh minggir ke kiri.." *jawab sambil kesel
Gw : *makin cengo "Lah. gw pan nyuruhnya ke kiri mih.. ini kan dikanan...
Nyokap : *jawab dengan santai "Oh ya udah, biarin aja dah terlanjur"
Gw : *berbusaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


PART 3

Dan... wabah disorientasi arah pun gak milih2 profesi buat diserang..
Nih contohnya., terjadi sama sopir taksi yang nganterin gw...
Gw : "Pak, nanti didepan puter balik ya.. abis itu naik keatas.."
Sopir taksi : "oke" *abis puter balik langsung jalan lurus lewat samping jembatan
Gw : *cengo "emmm... pak.. koq gak naik keatas ya?"
Sopir taksi : *cengengesan "oh iya neng.. koq salah ya?"
Gw : *sook cool "ya udah, tar didepan puter balik aja ya pak" *liat argo.. >.


Dan.... ternyata.. selidik punya selidik..
ternyata banyak orang2 disekitar gw yg disorientasi arah..
#berbusa #kejang2

Friday, April 1, 2011

Dengarkan curhatku..................

Dulu lagi seru2 nya main FaceBook.. sampai2 sekarang jumlah teman di FB sampai ribuan..
dannnn... yang dikenal cuman 80% saja...
merasa sudah "tidak aman & nyaman" posting2 di Facebook,
langsung deh beralih ke twiiter...
Dan... sekarang penyakit itu kembali muncul...
Rasanya gak mungkin semuanya ditulis semuanya di twitter... :(
apa harus buat account baru lagi supaya bebas nulis di twitter pribadi???
ketika kehidupan pribadi dan uneg2 pribadi sudah mulai diusik oleh orang2 disekitar..
jadi merasa gak nyaman lagi ngetweet atau update status.. :(
apalagi termasuk tipe orang yang gak bisa nyimpen semuanya sendiri...
rasanya beban banget.. serasa ada puluhan ton nimpa.. *lebay :P

apakah di blog ini masih aman dan nyaman untukku bercerita?
banyak sekali yang ingin ditulis.. biar lega..
tapi.. jadi semakin takut untuk mengekspresikan diri dimanapun (dunia cyber)...

Haruskah saya yang sanguin ini berubah jadi melankolis yang selalu menyimpan masalahnya sendiri dan tidak bisa mengungkapkannya? :(

Friday, February 18, 2011

hellow again..

Dear diary....
Wah...
Sudah lama banget nihhhh... Gak nulis di blog ini.. :)
Apa kabar semuanya? :)
Kaget juga.. ada yang tiba2 PM di FB, nanyain soal blog ini.. :)
Kenapa gak di update.. He2..
Bener2 gak ada waktu.. Dan.. lagi2... nulis disini kalau sedang kalut.. >.<
duh.. gak tau deh namanya apa yah yang bener.. :(
hati dan pikiran sedang kaya roller coaster nih.. >.<
sekarang masih dikantor nih... dan masih rameeee.. he2
nanti aja yah lanjut lagi kalau udah dirumah atau kalau kantornya udah sepi.. :D

cheers,
Me. ^^