mochacino cuman ada di J-co ???

Waktu itu ceritanya gw lagi jalan2 kepadang..
Ada temen meritan, skalian kuliner + holiday. lumayan lah.. :D

Karena bukan kota besar seperti kota Jakarta, alhasil, cuman nemu 2 gedung yang kalo dijakarta sih gak bisa disebut mall..
Akhirnya masuk lah ke gedung pertama itu..
Lantai 1 nya sih rame ajeeee.. ada Ramayana sama ada kaya foodhall gitu..

Setelah cape muter2.. akhirnya kita ke lantai atas yang ada cafe kecil nya..
pas lagi mo pesen minuman..
Temen : mas, saya mau capucino 1 ya..
Mas2 : Oke mba..
Gw : masssss.. saya mau mochacino yah 1..
Mas2 : Wah.. Mba.. disini gak ada mochacino.. mochacino mah cuman ada di J-co
Gw : Hah? *menatap dengan penuh kebingungan
Mas2 : Iya.. Mba nya pasti suka ke J-co deh.. Mochacino mah gak dijual dimana2, cuman dijual di J-co doank
Gw : *makin melongo..... oh.. ya udah deh kl gt mas.. orange juice aja..

E buset... syok gw..

Comments

Popular Posts