Rasa minuman baru di J-co

Setelah kejadian di Padang beberapa hari lalu..
(baca mochacino cuman ada di J-co ??? )

Akhirnya ke J-co beneran di Puri Mall...
Setelah cape muter2.. dan dehidrasi.. saat yang pas buat minum minuman enak dari J-co..

Karena jarang pesen minuman di J-co,
pas lagi liat2 menu nya..
ada "chocolate" dan "choco forest"
karena gw penggemar coklat.. jadinya ditanyain lah ke yg jaga cashier nya..

Terjadilah percakapan seperti ini...
Gw : Mba.. mau nanya donk.. bedanya "Chocolate" sama "choco forest" apa ya??
Mba : oh.. yang chocolate rasa coklat mba.
Gw : (buset mba.. tau itu mah gw.. >.< ) oh.. terus kalo yg choco forest?
Mba : *setelah agak mikir beberapa detik, dgn senyuman si Mba nya ngomong gini, oh.. kalo yg choco forest itu rasa forest mba... :)
Gw : heh?? *syokgw ok deh mba.. kl gitu saya cobain yg rasa forest deh.. :D

Gw jadi penasaran.. rasa hutan kaya apa ya.. ha2.. :P

Comments

Popular Posts