Kesalahan yang Sama

Kesalahan yang Sama

yah... lagi-lagi aku mengulangi kesalahan yang sama..
tapi siapa yang bisa mengatur bagaimana hati berbicara?

dia begitu baik pada ku.. begitu lucu.. begitu care..
entah mengapa yang lain tidak dapat berperilaku seperti itu?

tapi aku punya moto..
"I'm happy when you're happy"
yah.. biar gimanapun juga.. aku gak boleh egois..
harus benar2 menahan ego..
biarpun sedih.. tapi aku harus tetap tersenyum....

satu sisi aku senang melihat dia menemui weeding organization-nya
tapi satu sisi aku sedih.. smua ini akan berakhir..
aku tau.. ini semua harus diakhiri....

awalnya dia bilang dia jenuh dan bla bla bla...
dan dia slalu care dengan ku.. awalnya aku tidak tertarik..
lama-lama.. tanpa adanya dia.. aku merasa sedih sekali...
dulu aku juga baru saja dicampakan oleh seseorang yang amat sangat gak gentle..
aku kira slama ini dia co ter-gentle dalam hidup ku..
tapi aku salah besar..

disaat hatiku benar-benar hancur.. my puppies face come to my life...
i'm so happy.. melihat dia bener2 seperti gak berdosa..
aku memang manja.. dan dia tipe pria yang memanjakan wanita yang dia sayangi..

makasih yah untuk tetap menyayangi aku...
aku akan slalu berusaha tertawa jika aku sedang sedih...
aku pun sebenarnya gak tau.. harus ikut senang atau menangis..
melihat kamu bersama selamanya dengan dia..
tapi yang pasti............. "I'm happy when you're happy"

luv you my puppies face.....

with luv,
me.. ^^

Comments

Post a Comment

Popular Posts