Bakmie Empal

wew.. denger na aja dah bikin laper.. ha2
gara2 temen kantor gw.. si mas leo..
kmrn nitip beliin, karna itu deket ma rumah gw..
kmrn dah dikasi alamat n no tlp, tkt gw nyasar kayana.. ha2
tadi pagi sblum kekantor.. sempet2in mampir dulu..
buat beliin titipanna mas leo..
muter2 nyari rumahna akirna ketemu...
bgitu gw ketok2..
ada tante2 kluar.. eh anakna seka (nama nyokap gw)
deg.. sampe sempet berhenti napas sejenak gw.. wuakakkakka
ternyata temenna nyokap gw.. dieng dah...
dah gitu masuk kerumahna.. dibikinin lah itu pesenan mas leo... bakmie empal..
pas lg digorengin empalna.. uhhhhhhhhhh wangi na... bener2 bikin perut laper..
sayang gw dah dibawain makanan sama nyokap.. :(
tapi gpp lah bisa kapan aj kesana.. ho2..
kmrn kata mas leo hargana 15k (kbanyakan maen travian jadina pake k.. ha2)
pas gw tanya hargana brapa ternyata cuman 10k euy..
murah.. dan kliatanna enak (gw blom nyobain.. :( )
mie na lucu, ga pake kuah, n kata mas leo, cabe na jebakan, alias, puedes bgt.. ha2..
dah gitu cara jualanna lucu...
kl diketok ato ditlp baru dibikinin.. didepan cuman ada etalase dgn tulisan soto ayam (kl g salah)
alamatna Taman Aries Blok D 4 no 1A..
yg mo nyoba boleh tuw dateng kesana.. tar dibikinin sama tantena..
gw mo nyobain ah.. tar pulang kayana masi keburu buat nyobain.. ha2..
uf.. enogh ah.. makin laper gw.. ha2..
tar kl gw dah nyobain, gw kasi potona deh..
sayang tadi si mas leo dah mam duluan mie na... g bisa gw poto deh.. ha2..
(serem dijitak ma mas leo.. ha2..)
btw, alhasil ini temen2 kantor pada mo titip.. tapi besok kan pantang daging.. g mo gw beliin..
kl mo senen kl g slasa,... ho2.. (evil mode on..)

Comments

Popular Posts