Indosat FansBerry... wow..

wedew.. kayana gw ketinggalan neh..
gw barusan tau dari temen gw..
kl ternyata... indosat lagi bagi2 hp blackberry gratis..
dan ternyataaaaaaaa dah sampe periode 3...
hix2.. (sambil getokin temen gw) knp g dari kmaren kasi tau na?? hix2..

katana seh carana gampang..
register.. trus banyak2in temen aja di fb gitu...

n cuman 1 minggu pula 1 periode.. g nunggu lama2 deh buat dapetin BB (buat yg menang) he2..
wah.. hebat jg euy indosat.. kasi kompetisi g gitu sulit...
emang rela mo ngasih hadiahna.. he2..
jadi pengen...

ini ada situs resmi na.. (gw liat banyak di cemooh di forum2 laen.. bingung gw.. kayana ini resmi deh.. kan ad situsna..)
http://www.indosatblackberry.com/

wah.. seru juga neh.. wajib dicoba.. ho2...
gw baca tadi.. kl dah menang g boleh ikutan periode selanjutna..
bagus deh.. kl dia ikutan lagi trus menang lagi.. g kebagi ke yang laen deh.. he2..

tar kl ad info lagi gw kabarin lagi.. otre? :D

Comments

Popular Posts