top deffender

Bgitu pulang dari bandung, nyalain komp (sblumna sempetin maen ma puppies dulu.. ha2)
nyalain inet, nyalain ym, buka mozila..
bgitu ym ol.. busetttttttttttttttttttttttt
langsung muncul belasan window ym...
n isina mayoritas anak2 s3 travian... ck ck ck
wazup neh...
bgitu slidik punya slidik.. ternyata gw jadi top deff... mantaf...
Sunday, 22 March 2009
Pembela minggu ini
Peringkat Pemain Point
1. AllWeGotIzUs 186063

nice bgt kan? :D
itu artina ada 186063 troops musuh yg mati...

bisa dibayangkan.. deff na brapa banyak? :D
special thx to my beloved sitter :
Are_fun
Xikat
Cosmos
Kiko
REDBULLs
(now n past)
u're the best sitters guys.. ^^

n thx too.....
and thx too for :
Xtreme-S
UK¹
Xtreme-1
Xtreme-£
+=STT=-
Xtreme-D
Xtreme-E
Xtreme-C
Xtreme-X
Xtreme-2

i'm so happy guys.. :D
yak ini merupakan pukulan buat musuh.. entah ompong brp gigi mreka.. :D
gw g akan del acc, meskipun pop gw 0 (nol).. :D
mreka yg membuat kita menjadi "legenda" yg sesungguhnya..
thx buat ally zero yah.. :D gara2 kalian gw jadi dapet medali TOP DEFFENDER.. :D
medali top deff na gw persembahin buat yg dah bantu2.. :D

Comments

  1. wakakaka...
    gw ajakin del acc bareng2x yukkk...

    gila nih game bisa ngerusak otak lama2x hahaha...
    untung ada yg jagain cha^^ nice2x....

    ReplyDelete
  2. wuakakakka
    sapa tuw adelheid?
    ini jg ngerusak, ajakin del acc rame2.. ha2

    ReplyDelete
  3. Cha, dikasih screen shot medali nya juga disini donk :D

    ReplyDelete
  4. ha2.. indo blogger sapa yah?
    tar deh dikasi screen shot medalina... :D
    as you wish.. ^^

    ReplyDelete
  5. hahahaha.........
    maaf ya cha... yg di s1 prajuritnya mati 500an

    ReplyDelete
  6. ha2.. gpp koq rizka.. sante aja..
    itu dah mati puluhan ribu koq.. he2.. :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts