wah.. blackberry menjamurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
neh buat pecinta blackberry.. ato yg mo beli blackberry.. gw ad sedikit info..
smoga berguna yah.. ^^

Semakin Cepat Berselancar dengan 20 Mbps dari BlackBerry Indosat

Anda ingin lebih cepat berselancar mengakses semua layanan BlackBerry? Sementara ini, hal tersebut mungkin hanya bisa dinikmati oleh pelanggan BlackBerry dari Indosat. Pasalnya kapasitas link backbone Indosat ke RIM (Research In Motion) telah di up grade sebesar 100%, tidak tanggung-tanggung naik 2 kali lipat, dari 10 Mbps menjadi 20 Mbps. Tak pelak, hal ini menjadikan Indosat memiliki kapasitas backbone ke RIM terbesar di Indonesia di antara operator lain. Dan pelanggan BlackBerry Indosat dapat menikmati akses layanan yang lebih cepat dan semakin dapat diandalkan.

Dengan jumlah pelanggan terakhir saat ini mencapai 75.000 ribu pelanggan, merupakan tantangan bagi operator seperti Indosat untuk dapat memberikan layanan BlackBerry yang handal, bila tidak ingin ditinggalkan pelanggannya. Seperti yang kita ketahui, demam BlackBerry sedang melanda semua segmen masyarakat kita, dari kaum profesional, hingga anak muda, bahkan pelajar. Kehadiran smart phone yang lain pun belum berhasil menggeser kesaktian BlackBerry. Pasar BlackBerry sendiri diperkirakan banyak pihak masih akan terus tumbuh di Indonesia, mengingat Indonesia memegang pertumbuhan pengguna BlackBerry tertinggi di Asia Pasifik. Sekarang, tinggal para calon pengguna BlackBerry memilih layanan dari mana, yang jelas, besarnya kapasitas akses ke RIM menjadi faktor utama kualitas layanan yang dapat diberikan oleh operator bersangkutan.


Tadi gw dikasi tau ma temen gw yg ikutan Indosat fansberry..
dia kasi tau katanya kl mo
bisa melakukan pemesanan secara online BlackBerry® Curve™ 8900 dari Indosat dengan harga spesial Rp 6,9 juta. Harga asal: Rp 7.250.000,-

kl mo info lebih lanjut.. silahkan check di http://www.indosatblackberry.com/?pg=spesial

tapi itu khusus buat peserta Indosat Fansberry.. itu artina harus ikutan dulu.. sign up, terus isi form.. he2...

gutlak yah buat yg ikutan Indosat Fansberry yah.. ha2..

Just info :

http://www.indosat.com/Public_Relations/Press_Release_Photo_Gallery/Indosat_Tingkatkan_Kapasitas_100_ke_RIM

http://www.blogger.com/post-edit.g?blogID=6790926113838507292&postID=917848356023934988

Comments

Popular Posts