whisper

Akhirna gw nulis lagi di blog ini.. my sweet blog.. ^^
akirna sempet jg nonton whisper..
di XXI gading 3...
ceritana kira2 gini..
ada 1 anak dia ini bisa membuat masa depan..
awalna gw pikir dia bisa meramal masa depan.
tapi ternyata dia membuat masa depan itu dengan nge-whisp orang2 yg dia tau punya masalah atau mempunyai ketakutan.
dia dapat membaca pikiran orang tersebut.
ini anak jago bgt gambarna.. apa yg dia gambar, akan terjadi seperti yg digambar oleh dia.
ceritana dia diculik oleh sekawanan penculik anak yg disewa oleh orang yg g dikenal.
hanya berkomunikasi lewat tlp, itu pun dengan diubah suarana.
yang nyulik ada 4 orang. 3 co dan 1 ce..
kemudian mati 1 per 1penculikna...
ternyata yg menjadi otak dibalik penculikan tersebut adalah nyokap tirina itu anak sendiri
karena dah setresh akibat diteror oleh anak tersebut selama 9 tahun.

sedih gw.. knp itu anak harus jadi devil.. knp g jadi angel aj..
angel.. bikin inget gw sama seseorang.. ^^

ini film lumayan lah untuk ngaget2inna..
tapi butuh konsen untuk nonton film ini.. karna alurna maju mundur..

yup tar kl ad nonton apa lagi, gw posting lagi disini.. :D
ada rekomen film yang bagus? tulis aj dicomment ini yah.. ^^
enjoy d film..^^

Comments

  1. disini jarang nonton pilem hikz....
    ga ada yg bisa diculik buat pegi nonton Y____Y

    ReplyDelete
  2. ha2.. bagus koq ini film.. ^^
    dah culik sapa aj yg ad buat diajak nonton.. ha2

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts