Surat Dari Dia yang Tersakiti Oleh Perasaannya...

Surat Dari Dia yang Tersakiti Oleh Perasaannya...



VIERRA - rasa ini

ku tak percaya kau ada disini
menemaniku di saat dia pergi
sungguh bahagia kau ada disini
menghapus semua sakit yang kurasa

mungkinkah kau merasakan
semua yang ku pasrahkan
kenanglah kasih..

Reff :
ku suka dirinya, mungkin aku sayang
namun apakah mungkin, kau menjadi milikku
kau pernah menjadi , menjadi miliknya
namun salahlah aku, bila ku pernah merasa ini

thx banget karna udah hadir di hidup aku..
walopun itu cuman sebentar banget...
tapi pada saat aku lagi butuh tempat untuk bersandar..
lagi butuh seseorang untuk aku bermanja2..
seseorang yg aku butuh untuk ngingetin aku minum obat..
kamu ada buat aku.. aku amat sangat berterima kasih..

maaf jika aku buat kamu repot dengan permintaan2 aku..
dan sepertinya aku menyadarai, kl i'm fall in love with you..
hal yang udah lamaaa bgt gak aku rasain..
aku gak pernah bisa suka banget sama orang sebelum kita jadian..

aku sempet minta sama Tuhan.. aku pengen ngerasain ini... walau sekali aja..
dan dikabulin sama Tuhan, dan itu ke kamu..
ya walaopun akhirnya jadi seperti ini..
aku gak tau apa yg terjadi antara kita..
entah aku yg keGRan.. atau memang kamu yg menjauh..

aku skrg berusaha gak nyalain bb ku, aku berusaha memutuskan penghubung kita..
maaf aku menghapus no hp kamu.. karna aku takut gak kuat untuk menelepon km.

sampai akhirnya aku memberikan diriku lagu ini untuk diriku sendiri...

Kotak – Pelan-Pelan Saja

ku tahu kamu pasti rasa
apa yang ku rasa
ku tahu cepat atau lambat
kamu kan mengerti

hati bila dipaksakan
pasti takkan baik
pantasnya kamu mencintai
yang juga cintai dirimu
cuma kamu

reff:
lepaskanlah ikatanmu dengan aku
biar kamu senang
bila berat melupakan aku
pelan-pelan saja

tak ada niat menyakiti
inilah hatiku
pantasnya kamu mencintai
yang juga cintai dirimu
cuma kamu

repeat reff

pelan-pelan saja

repeat reff

pelan-pelan saja
(lepaskan aku, lepaskan aku, lepaskan aku)
pelan-pelan saja


surat ini di dedikasikan untuk para wanita diluar sana yang merasa tersiksa oleh perasaanya sendiri.

Comments

Popular Posts